Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan ke China

Publié le

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan ke China

1. Anda Belajar Lebih Banyak

Hanya karena pendidikan universitas kami selesai, itu tentu saja tidak mengakhiri pembelajaran kami. Karena sifat tur, yang menampilkan tiga lokasi utama, kami memiliki ahli di setiap kota. Masing-masing dari mereka mampu memberikan fakta menakjubkan tentang lokasi, menjadikan seluruh perjalanan sebagai pelajaran sejarah. Pemandu memahami apa yang diinginkan wisatawan, dan siap membantu dengan segala jenis permintaan.

2. Anda Dapat Mengatasi Kendala Bahasa

Cina bisa rumit tanpa pengetahuan bahasa dan, tanpa pemandu wisata, kita akan berakhir dalam beberapa situasi yang sangat sulit. Bahkan sesuatu yang sederhana seperti mendapatkan taksi bisa sulit, sesuatu yang kami temukan dengan cara yang sulit. Pemandu Anda tidak hanya bertindak sebagai sumber informasi, tetapi juga sebagai peta, penerjemah, dan, pada akhirnya, seorang teman. Kami diajari beberapa frasa praktis, yang sangat dihargai oleh penduduk setempat. Kami tidak disebut 'The Hello Series' untuk apa-apa.

3. Anda Memiliki Pengetahuan Lokal Di Pihak Anda

Dengan tur kami, kami memiliki satu pemandu yang bepergian bersama kami melalui keseluruhan perjalanan, yang merupakan keuntungan besar dan menghemat banyak waktu dan usaha kami. Dibesarkan di Beijing, 'Feng' penuh dengan pengetahuan tentang kota, Cina secara keseluruhan serta hiburan dan kebiasaan lokal. Kami diperlihatkan permata tersembunyi yang tidak akan bisa kami temukan, dan tetap aman dengan bantuan nasihatnya. 'Xiao Xuehua' adalah salah satu restoran yang direkomendasikan, dan makanannya tetap menjadi salah satu yang terbaik yang pernah kami miliki.

4. Anda Dapat Bertemu dan Bepergian dengan Orang Baru

Kami cukup beruntung memiliki grup wisata yang sangat beragam, terdiri dari berbagai kebangsaan dan usia. Ini berarti selalu ada cerita untuk diceritakan, lelucon untuk dibagikan, dan fakta untuk dipelajari yang menyatukan kita semua. Kami tetap berhubungan dengan orang-orang di tur, yang menikmatinya sama seperti kami.

5. Anda Tidak Perlu Khawatir Tentang Biaya

Bisa dibilang ini yang paling penting. Karena kami harus membayar sebagian besar perjalanan kami di muka, sebagian besar makanan dan pengalaman kami sudah diselesaikan. Ini berarti bahwa begitu menyangkut uang belanja kami, ada beban besar di pundak kami.

Commenter cet article