Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

7 Tempat Wisata yang Diminati Wisatawan di Cairns, Australia

Publié le

Pintu gerbang ke Great Barrier Reef Australia, Cairns adalah kota yang indah yang merupakan basis ideal untuk menjelajahi hutan hujan yang rimbun dan pantai keemasan di dekatnya. Selain laguna renang dan air terjun rahasia, ada juga bar dan restoran funky yang merupakan tempat Instagrammable Cairns yang bagus.

Singkatnya, umpan Instagram Anda akan benar-benar luar biasa setelah berkunjung ke sini. Kami memiliki tempat terbaik untuk Insta-worthy di dan sekitar Cairns untuk Anda gunakan.

1. Pulau Fitzroy

Pulau Fitzroy adalah surga tropis murni dari hutan hujan dan pantai yang merupakan bagian dari Great Barrier Reef. Sedikit terbaik? Hanya 45 menit perjalanan feri dari Cairns CBD. Tempat yang indah untuk snorkeling, menyelam, dan menjelajahi terumbu karang.

2. Esplanade Cairns

Jalan kayu tepi pantai ini adalah tempat yang populer, dengan bar ramai dan kedai kopi di sepanjang jalan. Ada juga laguna renang yang luas serta meja piknik dan taman hijau untuk bersantai dan bersantai.

3. Taman Paronella

Kastil impian yang dibangun oleh José Paronella, taman ini memiliki air terjun, kastil Spanyol, dan 7.500 tanaman dan pohon tropis. Pastikan untuk mengikuti Tur Air Terjun Kegelapan yang menakjubkan, di mana kastil dan air terjun disinari lampu sorot untuk memberikan kesempatan berfoto yang menakjubkan.

4. Taman Munroe Martin

Munro Martin Parklands (MMP) adalah ruang komunitas terbaru di Cairns yang memiliki pergola dan arbours yang diselimuti tanaman anggur yang cantik dan alun-alun terbuka yang menyelenggarakan konser dan pertunjukan outdoor reguler.

5. Air Terjun Windin

Dua jam berkendara dari Cairns diikuti dengan 90 menit mendaki akan membawa Anda ke tempat ajaib ini. Nikmati pemandangan menakjubkan di atas tebing sambil duduk di atas air terjun, sambil melihat ke hutan hujan Tropis Basah Warisan Dunia.

6. Air Terjun Peri

Salah satu lubang renang terbaik di daerah Cairns, tempat indah ini masih menjadi sedikit rahasia sehingga kemungkinan besar Anda akan memiliki semuanya sendiri. Untuk sampai ke sana, ambil jalan setapak di atas tempat parkir mobil di Crystal Cascades dan terus berjalan menyusuri sungai selama 15 menit sampai Anda tiba.

7. Naik helikopter Vlassof Cay

Meskipun Anda bisa sampai di sini dengan perahu atau jet ski, salah satu cara paling populer untuk sampai ke pulau ini adalah dengan helikopter. Ini bukan pengalaman termurah, tetapi ini adalah salah satu pemandangan paling Instagrammable yang Anda miliki di Cairns. Lihatlah terumbu karang yang indah dan berfotolah.

Commenter cet article