Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Perjalanan Kereta Api Terbaik di Seluruh Dunia

Publié le

Perjalanan Kereta Api Terbaik di Seluruh Dunia

Baik Anda mengejar petualangan melintasi benua, ingin melangkah ke era maharaja yang lampau, atau menikmati kesenangan dalam hal-hal yang lebih baik dalam hidup, Anda dapat mencapai semua hal ini dan lebih banyak lagi dengan menggunakan rute kereta api.inilah perjalan kereta api terbaik di seluruh dunia.

1. Trans-Siberia

Saat Trans-Siberia merayakan hari jadinya yang ke-100 tahun ini, tampaknya tepat jika kita memulai daftar perjalanan kereta api paling epik di dunia dengan rute terkenal ini. Trans-Siberia tentu saja salah satu yang memecahkan rekor, membentang sejauh 9.288 kilometer dari Moskow ke Vladivostok, menjadikannya rute kereta langsung terpanjang di dunia yang melewati delapan zona waktu berbeda. Kereta api Trans-Siberia dapat dilalui dalam berbagai panjang, anggaran, dan gaya perjalanan, baik itu perjalanan cepat 5 hari nonstop dari Moskow ke Beijing dengan kereta komuter umum, memperlambat perjalanan Anda dengan pemberhentian di berbagai pelabuhan di semua sepanjang perjalanan selama 9 hari, atau singgah 15 hari dengan santai ke tujuan akhirnya di Vladivostok di atas Golden Eagle yang mewah.

2. Venice Simplon-Orient-Express

Tidak diragukan lagi salah satu pengalaman perjalanan terbaik di dunia yang dapat dilakukan di atas rel, namanya saja membangkitkan citra kabin vintage yang dilengkapi dengan perabotan terbaik dari seluruh dunia, gerbong makan canggih yang menyajikan teh sore yang memanjakan dan empat hidangan yang disiapkan dengan ahli makanan, dan tentu saja pemandangan yang menakjubkan saat melewati beberapa destinasi paling memikat dan romantis di Eropa. Mungkin rute paling menarik dari Venice Simplon-Orient-Express membawa para pelancong dari London ke Venesia, atau sebaliknya, dalam perjalanan melalui pedesaan Kentish yang cantik, Channel ke Prancis dan melalui Pegunungan Alpen Swiss yang megah ke Venesia selama perjalanan. dua hari. Ingin menghabiskan lebih banyak waktu di ikon era Art Deco ini? Bepergian melalui Budapest atau Praha dalam perjalanan kereta api selama lima hari.

3.The Blue Train

Dijuluki salah satu kereta paling mewah di dunia, The Blue Train mungkin membuat Venice Simplon-Orient-Express kehabisan uang ketika datang ke kehidupan yang baik saat bepergian. Terlahir dari mimpi untuk menghubungkan utara dan selatan Afrika melalui teknologi uap, potensi penuh Kereta Biru mungkin tidak pernah terwujud, tetapi ini sama sekali tidak berarti gagal mengesankan. Melintasi Afrika Selatan, berjalan 1600 kilometer antara Cape Town dan Pretoria, Kereta Biru menawarkan kemewahan yang tinggi sambil melewati pemandangan spektakuler Negeri Pelangi. Hotel mewah di atas roda ini telah menjadi tuan rumah bagi orang-orang seperti raja dan presiden, serta orang yang berbulan madu atau orang yang merayakan ulang tahun ke-50. Perjalanan pulang-pergi selama 27 jam termasuk satu pemberhentian di kedua arah dan semua termasuk makanan dan minuman.

4. Maharaja Express

Seperti namanya, Maharajas Express bertujuan untuk menciptakan kembali keanggunan dan arak-arakan maharaja sebelumnya sambil juga menawarkan kemewahan modern kepada penumpang. Diakui sebagai kereta paling mewah di India, tidak ada detail yang terlewatkan di sini, apakah itu lorong yang dilapisi karpet merah; kabin berperabotan megah lengkap dengan perlengkapan antik permadani bertatahkan batu semi mulia; atau kereta Safari Bar dengan gelas kristal potong tangan dan peralatan makan berlapis emas. Ada lima perjalanan berbeda untuk dipilih di Maharajas Express dan mereka tidak hanya menawarkan kehidupan bintang 5, tetapi juga kesempatan untuk membenamkan diri ke dalam budaya India dengan kunjungan ke istana dan benteng di sepanjang jalan, serta tamasya ke nasional taman dan kehadiran di pertunjukan budaya.

5. Belmond Hiram Bingham

Menyandang nama penjelajah Amerika yang mengaku telah menemukan kembali benteng Machu Picchu yang hilang, tak sulit menebak rute Belmond Hiram Bingham yang mewah. Dimodelkan pada kartu Pullman tahun 1920-an, layanan kereta api kelas satu ini menawarkan perjalanan pulang-pergi dari Cusco ke Kota Inca yang Hilang,atau jika Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu menjelajahi benteng, Anda dapat bermalam di Belmond Sanctuary Penginapan sebelum perjalanan Anda kembali ke Cuzco. Kereta itu sendiri tidak sulit untuk dilewatkan dengan eksterior biru cemerlang dan hiasan emas, dan interiornya juga menarik perhatian dengan panel kayu yang dipoles dan finishing kuningan. Penumpang dapat menikmati masakan gastronomi di gerbong makan, mencicipi asam pisco, dan mendengarkan musik Peru langsung di gerbong bar.

Commenter cet article