Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

5 Hotel yang Menawarkan Pengalaman Menginap dan Melihat Satwa Liar Terbaik di Afrika

Publié le

5 Hotel yang Menawarkan Pengalaman Menginap dan Melihat Satwa Liar Terbaik di Afrika

Tidak banyak yang bisa dibandingkan dengan satu hari yang dihabiskan untuk safari Afrika, dalam drive game menyaksikan satwa liar yang luar biasa menghidupkan pemandangan indah. Penuh dengan penampakan spontan dan alami, tidak ada dua liburan safari yang akan sama dengan cara yang sama setiap pondok safari memiliki sesuatu yang berbeda untuk ditawarkan kepada para tamunya. Kami telah menyusun daftar beberapa hotel safari di Afrika.

1. Saruni Mara, Kenya

Tidak ada yang bisa mengalahkan safari Lima Besar klasik, terutama saat dinikmati di destinasi satwa liar yang ikonik seperti Masai Mara di Kenya. Terselip di lembah terpencil di Mara North Conservancy, Anda akan menemukan Saruni Mara, pondok butik yang intim dengan lima pondok elegan. Sebuah pondok yang indah, menawarkan pengalaman Afrika otentik dalam kemewahan dan kenyamanan, para pejuang Maasia lokal memimpin kegiatan. Selama permainan drive dan jalan-jalan dipandu, mereka akan berbagi dengan Anda kebijaksanaan dan pengetahuan kuno mereka di daerah dan hewan, membawa Anda ke sudut rahasia Masai Mara yang terkenal di dunia dalam upaya Anda untuk melihat Lima Besar.

2. Belmond Eagle Island Lodge, Botswana

Saat menghabiskan hari-hari Anda dengan safari air yang dramatis di delta pedalaman terbesar di dunia, yang terbaik adalah memiliki pondok mewah untuk beristirahat. Ditemukan di jantung Delta Okavango di pulau Xaxaba, lokasi Belmond Eagle Island Lodge adalah yang paling mewah. Kamp yang luar biasa ini memiliki 12 kamar tenda deluxe, masing-masing didekorasi dengan gaya elegan dan dilengkapi dengan bathtub besar, shower indoor dan outdoor, dan dek luas dengan kolam renang kecil pribadi. Dari tempat tidur bertiang empat yang besar, Anda dapat melihat pemandangan Delta tanpa gangguan. Untuk membuat segalanya lebih menakjubkan, di sini semua termasuk mencakup semuanya,makanan yang disajikan di dek kamar Anda, minuman saat matahari terbenam di bar, aktivitas air termasuk safari mokoro dan naik helikopter.

3. Lebombo Lodge, Afrika Selatan

Ditemukan di Taman Nasional Kruger yang terkenal, konsesi Singita menawarkan kepada pengunjung sebuah safari eksklusif di bagian terpencil dari hutan belantara Afrika Selatan. Satu - satunya tempat untuk tinggal ketika menikmati bagian timur Afrika Selatan ini adalah Lebombo Lodge yang indah dan dramatis. Terletak di sepanjang tebing terjal di atas Sungai N'wanesti, dinding kaca dan dek kayu yang ditinggikan dari masing-masing dari 15 suite sangat cocok untuk melihat keluar dan merenungkan pemandangan menakjubkan yang penuh dengan hewan, termasuk empat singa kebanggaan.

4. Lake Manyara Tree Lodge, Tanzania

Beristirahatlah di sudut Taman Nasional Danau Manyara yang tenang dan menginap di salah satu suite rumah pohon yang romantis di Lake Manyara Tree Lodge. Berdiri 10 kaki dari tanah dan menyatu dengan indah ke dalam dahan pohon mahoni, rumah pohon pribadi adalah tempat yang indah untuk beristirahat setelah seharian dalam permainan drive menonton area terkenal singa pemanjat pohon, ratusan flamingo, lusinan gajah dan besar jumlah kerbau, cheetah dan macan tutul. Menghabiskan malam dengan mengagumi langit gelap gulita yang dipenuhi bintang dan dikelilingi oleh suara satwa liar terdekat adalah cara terbaik untuk mengakhiri hari yang dihabiskan dengan safari Tanzania klasik.

5. Pulau Sindabezi, Zambia

Selain memiliki lokasi yang luar biasa di pulau pribadi di Sungai Zambezi, Pulau Sindabezi adalah properti paling ramah lingkungan di Zambia. Dari perkemahan yang indah ini, Anda dapat dengan mudah menjelajahi Air Terjun Victoria dan mengalami kekuatan penuh 'asap yang bergemuruh'. Lima chalet dibangun dari sebagian besar hutan lestari dan menggunakan serpihan kayu daur ulang dan tenaga surya untuk listrik,kamp yang ideal untuk pengalaman alam liar yang mewah tanpa alas kaki. Satu-satunya sumber cahaya setelah matahari terbenam adalah dari cahaya lilin dan lentera, melestarikan lokasi yang indah serta menciptakan suasana yang indah.

Commenter cet article