Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Menikmati Seharian di Helsinki, Finlandia

Publié le

Menikmati Seharian di Helsinki, Finlandia

Baik berkunjung di akhir tahun, menghangatkan diri dengan suhu minus empat untuk berjalan-jalan di sepanjang jalan yang dipenuhi lampu Natal yang meriah, atau di musim panas dan suhu 17 derajat yang nyaman, Helsinki memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Ibu kota yang terletak di semenanjung di Teluk Finlandia ini sangat cocok untuk persinggahan atau menginap di kota sebelum menuju ke taman bermain musim dingin yang luas di Lapland. Kami telah memilih sorotan kami jika kami hanya memiliki 24 jam di ibu kota yang menawan ini.

Kartu Helsinki akan membawa Anda dari A ke B dengan sistem trem, bus, dan metro kota yang dirancang dengan baik. Tentu saja berjalan-jalan selalu merupakan cara yang bagus untuk menikmati kota, dengan Helsinki tidak berbeda. Awali pagi hari dengan kunjungan ke Gereja Batu, nama Finlandia Temppeliaukio Kirkko. Sementara gereja dan katedral sering menjadi tempat wisata yang populer, Gereja Batu Helisinki adalah satu dengan perbedaan. Arsitek Timo dan Tuomo Suomalainen membuat lubang dari batu padat pada tahun 1969 dan menggunakan ini sebagai titik awal untuk membuat gereja yang indah dan unik. Ini menyenangkan baik indera penglihatan, cahaya yang mengalir dari langit-langit di kubah tembaga untuk menerangi altar, dan suara. Dinding batu menciptakan akustik yang luar biasa dan merupakan tempat populer untuk konser. Ini gratis untuk masuk dan mengagumi siang hari.

Gereja pada saat dibangun berada di garis depan desain. Lanjutkan menikmati desain kota yang terkenal dan inspirasional di Museum Arsitektur Finlandia yang memamerkan gaya desain arsitektur Finlandia yang beragam dan inovatif. Kunjungan ke sini akan memudahkan untuk melihat mengapa Helsinki dinobatkan sebagai Ibukota Desain Dunia untuk tahun 2012.

Sore hari mengunjungi Benteng Suomenlinna. Sebuah benteng laut yang dibangun di enam pulau di selatan pantai Helsinki, Suomenlinna adalah situs yang terdaftar di UNESCO yang telah berperan dalam beberapa peristiwa sejarah penting. Benteng yang tersebar di seluruh nusantara ini pernah digunakan untuk mempertahankan negara berdaulat Kerajaan Swedia, Kekaisaran Rusia dan Republik Finlandia. Sekarang ini adalah tempat untuk piknik yang indah, dengan keranjang makanan dari toko makanan Viaporin, sebelum menemukan rahasia yang tersembunyi di dalam tembok benteng, menjelajahi terowongan di mana begitu banyak sejarah telah terjadi. Satu-satunya cara untuk mencapai Suomenlinna adalah dengan feri, yang ditutupi dengan Kartu Helsinki.

Berjalan-jalanlah melalui taman Esplanadi di jantung kota, di sepanjang kawasan pejalan kaki dengan deretan pepohonan yang dikelilingi dengan restoran dan kafe yang mengundang. Untuk makan malam Anda, kami merekomendasikan Kappeli yang menyajikan hidangan klasik Finlandia seperti bakso dengan saus brendi dan buttery mash, fillet rusa kutub dengan topping boletus dan kue Kappeli, restorannya menyajikan hidangan klasik pedesaan. Interiornya yang glamor dan sedikit mewah tidak berarti tagihan yang mahal, dengan biaya makan yang sama dengan rata-rata pusat kota. Dari sini, Anda hanya perlu berjalan kaki singkat dari Sokos Hotel Torni untuk minum-minum. Ateljee Bar di lantai paling atas adalah cara sempurna untuk mengakhiri hari Anda, menghadap pemandangan kota terbaik dengan koktail di tangan.

Commenter cet article